Kamis, 10 Januari 2013

Penyebab Umum Cewek Ngambek

Penyebab Umum Cewek Ngambek



Jauh-jauh hari sebelumnya pernah membahas tentang macam-macam cewek ngambek, hari ini akan membahas tentang penyebabnya. Hmm, sejujurnya sih ada banyak hal yang bisa bikin cewek tiba-tiba bete dan ngambek padahal sedetik sebelumnya baru aja ketawa-ketiwi dan cubit-cubitan gemes sama kamu. Tapi kalo disuruh milih, yah kira-kira hal-hal inilah yang paling sering membuat senyum manisnya cewek kamu mendadak jadi asem.

1. Mantan Kamu

Terutama sama mantan kamu yang paling kece dan dicemburuin sama dia. Jangan sampai kamu keceplosan menyebut nama si mantan depan dia, atau lebih parah lagi ketika kalian lagi jalan berdua terus gak sengaja ketemu sama si mantan di jalan, terus kamu cipika cipiki dan ngobrol panjang lebar. Mungkin cewek kamu cuma bakalan bediri dan senyum manis. Tapi hatinya terbakar.

Jadi kalau mau menyelamatkan kencan kamu hari itu, mending pura-pura gak lihat, atau kalau mantan kamu keburu nyamperin, sok cool aja dan kenalin pacar kamu dengan mesra. Itu bakal membantu mendinginkan hati dan kepalanya. Dan juga kalau kamu mau pergi hang out sama temen-temen kamu dan ternyata ada si mantan di rombongan itu, mending urungkan niat.

Tapi kalau kamu tetep pengen ikut karena itu acara penting, lebih baik jangan kasih tau cewek kamu. Hanya saja cara ini sangat berisiko kalo ketahuan. Apalagi dia dikasih tau orang lain. Mampus.

2. Kamu Lupa Momen Penting Kalian

Dia ngundang kamu ke rumah, masak makanan kesukaan kamu, pake baju seksi. Nah pas lagi bersih-bersih, tiba-tiba dia ngasih kamu kado, terus dia minta kado balik. Kamu bingung. Ternyata hari itu adalah hari perayaan jadian kalian. Mampus, palingan kamu bakal disiram kuah sop.

3. Kamu Membuat Dia Menunggu

Membuat cewek kamu menunggu adalah haram jaddah hukumnya dalam hubungan percintaan. Apalagi kalo kamu janji jemput dia tengah malam di pinggir jalan tapi kamu gak datang-datang sampai kira-kira dua jam karena sibuk main PS atau ketiduran. Telen baygon aja mendingan. Tapi kalo cewek kamu gak murka karena kamu melakukan hal tersebut, cepetan beliin cincin berbatu permata merah delima, karena cewek kayak gitu jarang ada. Mendingan langsung kamu bawa dia ke mahligai ikatan pernikahan.

4. Kamu Memuji Cewek Lain

Kalo kamu memuji Kate Upton sih mungkin dia gak bakalan segitu ngambeknya karena dia tahu kamu gak bakalan bisa dapetin si Nona Kate. Tapi kalau kamu muji cewek yang dia kenal atau cewek-cewek yang ada di jangkauan dan sekitar kamu, perhatiin tampangnya deh, pasti jidatnya langsung berkerut dan alisnya nyambung jadi satu. Jangan lupa perhatiin tangannya juga dan benda-benda di sekitar dia. Hati-hati aja itu bisa melayang ke muka kamu plus teriakan "YA UDAH PACARAN AJA SAMA DIA! HUH!" Huahahaha. Sukur.

5. Kamu Salah Manggil Nama Dia

Ini sih.. aduh gimana ya, gak enak juga ngasih taunya. Tapi mendingan sih kamu harus punya tampang dan strategi yang bagus deh kali ini untuk bisa bikin cewek kamu gak nyemburin api gas beracun. sih gak bisa bantu apa apa.

Demikian sekilas info. Semoga berikut-berikutnya kamu bisa lebih mawas diri, introspeksi, dan berhasil menghindari hal-hal sakral tersebut ya. Amiiinn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar