Sabtu, 03 November 2012

SUKSES MASUK STAN

Dear Teman-teman,
Sudah diketahui oleh banyak orang bahwa untuk bisa sukses mengikuti USM STAN bukanlah sesuatu yang mudah. Mereka semuanya berjuang di sebuah kompetisi besar untuk memperebutkan 1 kursi di Kampus STAN, Sekolah Tinggi yang menjadi impian bagi kebanyakan para lulusan SMA di seluruh Indonesia karena biaya perkuliahan yang gratis dan jaminan kerja setelah lulus. Kompetisi yang akan Anda alami nanti bukanlah kompetisi yang ringan seperti Anda mengikuti ujian SNMPTN atau lainnya namun merupakan kompetisi yang sangat besar. Sebagai ilustrasi, untuk memperebutkan 1 kursi di jurusan kedokteran di perguruan tinggi favorit biasanya memiliki persaingan hanya sekitar 3.000 sampai 5.000 peserta setiap tahunnya. Namun sangat berbeda dengan USM STAN, jumlah peserta yang mengikuti USM STAN setiap tahunnya kurang lebih 100.000 dan bisa diperkirakan yang akan bersaing dengan Anda untuk tahun depan bisa lebih dari 100.000 peserta. Padahal, jumlah yang diterima sebagai mahasiswa baru STAN hanya sekitar 1.500 sampai 3.000. Jadi, hanya sekitar 1,5-4% setiap tahunnya dari peserta USM STAN yang diterima sebagai mahasiswa baru STAN.  

Mengetahui tingkat persaingan yang sangat besar, Anda tentu memerlukan strategi khusus agar Anda bisa sukses menembus USM STAN. Sekarang adalah saat yang tepat untuk mulai mempersiapkan diri menghadapi USM STAN. Anda tentu ingin bergerak selangkah lebih maju dari teman-teman Anda karena di saat teman-teman Anda pada asyik bermain atau sibuk mengurusi kegiatannya, Anda justru mulai mempelajari, memahami, dan menerapkan strategi cerdas sukses USM STAN. Oleh karena itu, segera dapatkan langkah-langkah sukses masuk STAN yang sudah dilakukan oleh Kakak Kelas Anda yang sudah sukses masuk STAN mulai dari persiapan sebelum USM STAN, saat melakukan pendaftaran STAN, menjelang USM STAN, dan pada saat USM STAN berlangsung. Belajarlah dari pengalaman Kakak Kelas Anda yang sudah sukses. Saya dan teman-teman yang sudah sukses menembus USM STAN secara umum memiliki langkah-langkah yang hampir sama dalam menghadapi USM STAN. Lebih jauh lagi, segeralah kuasai materi yang sering dikeluarkan di USM STAN dan pelajari soal-soal USM STAN sampai Anda mahir mengerjakannya.

Anda tentu ingin sekali mengetahui langkah-langkah apa saja yang perlu dilakukan dan soal-soal apa saja yang sering dikeluarkan di USM STAN. Semuanya telah diramu menjadi sebuah program "Sukses Masuk STAN" yang telah berhasil membawa Kakak Kelas Anda sukses menembus USM STAN. Oleh karena itu, program Sukses Masuk STAN ini bagi saya merupakan rahasia sukses untuk bisa menembus USM STAN. Alhamdulillah, program Sukses Masuk STAN ini mendapat sambutan yang luar biasa terutama karena strategi cerdas sukses masuk STAN ini mudah dan terjangkau bila dibandingkan dengan apabila Anda mengikuti bimbel USM STAN, dan yang lebih membahagiakan adalah manfaat nyata yang telah mereka peroleh dan rasakan.

Sekarang, Rahasia ini akan saya bagikan untuk Anda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar