Sabtu, 16 Maret 2013

outpouring of the heart

 Saat hati ini membelenggu ...
Aku hanya bisa terdiam membisu
Seperti laksana dewi bisu
Dia kekasih yang amat aku sayangi
Entah kenapa selalu membuat hatiku menangis
Bukan ku takut berbicara tentang isi hatiku
Namun hatiku yang terlalu sempit
Seperti lubang semut yang amat kecil
Hingga apa yang kurasakan hanya dapat ku simpan sendiri
Terkadang hanya pada Allah dan secarcik kertas putih
Aku dapat bercerita dan menyampaikan keluh kesahku
Saat ada seseorang gadis cantik yang mendekatinya
Aku benar-benar membisu
Dan tak berani berkata 1 kata pun
Hanya senyuman yang aku berikan
Karena aku bukanlah seorang durjana
Yang selalu menyadarkan seseorang dengan kejahatan
Aku selalu berusaha sabar agar waktu yang menyadarkannya
Dan bersandar pada batu karang besar

2 komentar:

  1. eh pak Tommy apa kabar?? cepet balik pak si dia nungguin tuh mampir ke blog nya liat isi blognya

    BalasHapus
  2. :) iyah aku disini masih menunggunya, dan merindukannya :'(

    BalasHapus