Rabu, 25 September 2013

Semua karena kamu

Ketika dirimu pergi yang ada dibenakku hanyalah dirimu, dirimu, dan dirimu.
entah kamu memikirkan hal yang sama atau tidak denganku tetapi aku disini selalu memikirkanmu disetiap sela sela waktu kosongku. Banyak orang orang yang bertanya tanya padaku tentang dirimu mengenai dirimu sekarang dimana ? apa kabarnya ? kuliah dimana ? kapan pulangnya ? aku hanya menjawab dengan nada renyah dan candaan agar tidak menimbulkan kesedihan saat mereka bertanya seperti itu padaku.
Semua hari hari yang aku lalui tanpa dirimu serasa sepi, iyah walaupun orang bilang aku terlalu lebay, berlebihan, dan enggak banget. tetapi iyah itulah yang sebenarnya aku rasakan selama kamu tidak ada disini. semua orang bilang dan mengira" bahwa kamu akan meninggalkan aku, bermain hati dengan wanita lain, dan penuh dengan keglamouran. tetapi aku tak memperdulikan mereka yang membicarakan tentang dirimu yang negatif, aku yakin bahwa kamu kembali hanya untukku bukan untuk yang lainnya ataupun dengan wanita lain.
Yang selalu aku ingat jika aku bandel hanya Allah, mamah, papah, dan kamu. Terkadang aku memamg suka bandel, childish, menyebalkan, dan manja tetapi selama tidak ada kamu, aku selalu berusaha dapat mengontrol diri menjadi seseorang wanita yang lebih dewasa .
Akankah diriku akan berujung padamu ?? aku hanya dapat berdoa agar kita berdua diberikan yang terbaik dan bahagia di masa yang akan datang.
Hingga kita tidak pernah lupa hal hal yang pernah kita lewati bersama selama kita pacaran. semua akan indah pada waktunya, sayaaaaaaaaaaangggggg. percayalah padaku untuk tetap mendampingimu disetiap duka maupun suka .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar